karena hitam ada putih, karena siang ada malam maka peciku miring ke kiri dan ke kanan

Mengenal Pelaut

         ketika KebersamaanHot smile Yang kita lalui Indah dan menyenangkan, maka akan selalu datang kesedihan pada waktu yang akan memisahkan.Crying face196670_1668298263568_1120673635_31580244_8307120_s               Bravo !!!….
Hello para sobat net. sekarang peci miring akan menjelaskan sedikit bagai mana memulai profesi menjadi seorang pelaut. sebelumnya apakah sobat net berani untuk menjadi pelaut ??!? banyak yang mengatakan menjadi seorang pelaut itu banyak cobaan dari segala sisi seperti terkena ombak, jauh dari keluarga dan beresiko fatal, tapi di balik itu semua ada banyak hikmah yang akan selalu kita dapatkan dalam setiap kehidupan tentunya. nah………….. sekarang sobat net sudah sedikit tahu bagaimana sedikit penderitaan menjadi seorang pelaut. okehh kembali ke TKP.
Untuk menjadi seorang pelaut sebenarnya tidaklah sulit jika di lakukan dan tidak pula mudah jika di fikirkan. hal pertama yang harus kita persiapkan adalah memiliki BST yaitu  sertificate dasar keselamatan yang di ikuti selama kurang lebih 7hari diklat.
Hal kedua tentunya kita harus membuat buku pelaut di syahbandar terdekat, jika kita sudah memiliki keduanya tersebut, kita sudah punya modal dasar untuk menjadi pelaut, beruntung bagi anda yang sudah memiliki sertificate perhotelan karna lebih mudah untuk dapat bekerja di kapal pesiar.
Seorang pelaut bekerja memuat barang atau mengantarkan penumpang melewati samudra untuk berkeliling dunia dan asyiknya lagi dapet gaji.. sudah bisa keliling dunia di kasih duit lagi … wenak kan Hot smile??? nah untuk kelanjutannya nanti akan di jelaskan pada diklat BST jika sobat sempat Mengikutinya dan mungkin Sekian dulu Yang bisa peci sampaikan, Lain waktu peci teruskan yaa
Sampai jumpa DAaaaaaaaaaaa !!!!Winking smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar