karena hitam ada putih, karena siang ada malam maka peciku miring ke kiri dan ke kanan

sehelai benang merah


Di penghujung pagi yg senja, bumi neglasari masih terguyur air mata langit dengan udara dingin berselimut angin. mereka para santri dan santriwati tak terhenti dalam melaksanakan aktifitasnya untuk menuju insan rabbani.
tiga tahun dalam perintisannya, ponpes SMI telah mampu berdiri dari duduknya untuk berlari menggapai cita-citanya. dengan ridho allahserta usaha Akbar para asatidz Insya allah pondok ini mampu berlari bahkan melompa terbang mengepakkan sayap-sayapnya  menyapa persada menuju khairul ummah.

Jika hari ini sebuah karuni, maka langkah kaki masih dalam perjalanan Akbar. Jika waktu ini masih Allah anugrahkan, maka kenikmatan yang manakah yang mampu kita pungkirkan ?
maka syukurilah dengan membantu sesama dalam dakwah, harta ataupun segala upaya.
jang pernah berfikir bodoh karena hanya akan menimbulkan pekerjaan bodoh.
batu tetap saja batu, di pukul, di banting bahkan di bakarpun masih saja menjadi batu walau beribu abad berlalu. begitu pula dengan manusia yang bodoh, mau di apakan dari kapanpun tetap saja bodoh, oleh karena itu kita harus menjauhi orang yang bodoh karena orang bodoh ialah orang yang tidak tau bahwa dia tidak tau, maka sampai kapanpun ia tidak akan pernah menjadi orang yang tau.
fikirkanlah apa yang enkau ingin fikirkan karena kita adalah apa yang kita fikirkan.
fikiran kotor akan menimbulkan pekerjaan yang kotor maka berfikir bersih sudah tentu akan menimbulkan pekerjaan bersih. niatkan segala apa yang ingin di kerjakan dengan fikiran bersih maka segala akibat akan menjadi bersih selagi di sebabkan oleh hal yang bersih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar