karena hitam ada putih, karena siang ada malam maka peciku miring ke kiri dan ke kanan

coretan iseng

  • Jangan pernah takut untuk melakukan sesuatu, karena setiap akibat ada penyebab dan setelah adanya sebab akan ada akibat.
  • Kebanyakan dari mereka yang telah lanjut usia mengatakan bahwa dirinya lebih sulit untuk belajar, padahal sesungguhnya merekalah yang lebih tahu cara belajar karena mereka telah banyak menemukan cara dari sekian pengalaman hidupnya  dan tentunya merekalah yang lebih mudah untuk belajar. Tak ada yang miskin dan tak ada yang kaya. Tak ada yang pintar dan tak ada yang bodoh yang ada hanyalah  cepat atau lambatnya titik permulaan.
  •  cara mengubah diri dengan menyatakan kepastian mutlak. eX" aku bukanlah tipe orang yang seperti itu, itu dahulu"
  • Menyatakan hal yang baik bukan memanipulasi gaya bahasa, namun mentrasformasi realitas pribadi yang lebih mendalam.
  • Seorang yang berusia lanjut banyak dari mereka meyakini akan kehebatannya lebih di atas kalangan muda karena banyaknya pengalaman yang telah ia lalui, namun tidak sedikit dari mereka yang hanya melalui dari sekian banyak pengalamannya tanpa dapat menafsirkan segala apa yang telah mereka alami pada hidupnya. Kita tidak dapat menemukan jati diri hanya dari pengalaman tanpa adanaya pengalaman yang di landasi penafsiran dan  pengamatan kepada pengalaman dan di ikuti dengan pengamalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar